17 Juni 2020 16:10 wib

Medan . Dalam mengisi kegiatan belajar dari rumah, Mahasiswa Sosiologi Agama Semester VI Eva Indriani berhasil membuat tulisan opini yang diterbitkan di dua media cetak dan online terkemuka di Sumatera Utara yakni Medanbisnis,com dan harian Analisa. Pada media online MedanBisnis,com , yang terbit pada Jumat 10 April 2020, Eva menuliskan opini dengan judul " Simalakama Belajar Online

"http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2020/04/10/105295/simalakama_belajar_online/#.XpBGgaeUeDc.whatsapp yang merupakan pemikiran dia selama belajar dari rumah di tengah tengah wabah Covid 19. Sementara pada harian Analisa, pada hari Selasa 21 April 2020 dengan judul " Perempuan dan Perjuangan Kesetaraan Gender".

Eva mengatakan dengan dimuatnya dua tulisan ini, menambah semangatnya untuk terus menuangkan pemikirannya ke media cetak maupun online. Dimuatnya dua tulisan Eva ini mendapatkan apresiasi dari Ketua Prodi Sosiologi Agama, Dr. Irwansyah dan Sekretaris Prodi, Faisal Riza MA serta dosen dosen Sosiologi Agama FIS UIN Sumut lainnya..