SURVEY KEPUASAN LAYANAN AKADEMIK FIS

ANGKET KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL UIN SUMATERA UTARA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK

PETUNJUK UMUM :
a. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
b. Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan sebenarnya
c. Partisipasi saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi FIS guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan
d. Jawaban saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam rangka bentuk apapun.
e. Instrumentini terdiri dari seperangkat pertanyaan dan pernyataan untuk mengukur (1) tangibles  (2) assurance  (3) reliability (4) responsiveness (5) empathy
f. Pilihlah salah satu alternatif yang disediakan dengan cara meng-klik pada angka pilihan yang tersedia
g. Ada lima alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:
         1. Tidak Memuaskan
         2. Kurang memuaskan
         3. Cukup memuaskan
         4. Memuaskan
         5. Sangat memuaskan